Kamis, 08 November 2012

PENGALAMAN PERTAMA

Suatu saat pertemuan para guru dan kepala sekolah di Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Saya di daulat menjadi ketua Kelompok Kerja Guru di lingkungan saya. Berat rasanya untuk menjalankan semua. karena kusadari masih banyak kekurangan pada diriku disana sini. Pelan tapi pasti ...pertemuan demi pertemuan aku lalui..namun diriku terkejut tatkala harus mengeluarkan laptop masing-masing. Hanya saya yang tidak mengeluarkan karena memang tidak punya. akhirnya saya hanya membeli flesdisk yang kubuka di komputer sekolah. inipun harus tanya sana-sini karena memang tergolong gaptek kata temen-temenku. Pengalaman demi pengalaman aku lalui. baik suka ataupun duka. Kini aku berusaha membeli laptop meski tidak kes. aku belajar dengan teman-teman sana sini... pengalaman yang tak kulupakan ketika aku datang ke rumah hadi bersama budi dan tolang. aku disuruh membuka laptop kemudian aku disuruh ngetik. ketika aku mengalami kendala. ternyata teman-temanku hanya menyuruhku ketik saja.......gak usah takut. ketik dan ketik. nampaknya teman-temanku sengaja dalam memberi pembelajaran kepadaku. dan akhirnya sedikit demi sedikit sudah mulai terbiasa. kemudian mencoba  fb kan, mencoba membuat email dan kini belajar membuat blog sekolah. langsung saya buka sendiri blog ini yang kuberi nama bunga 1304. nama itu sedikit banyak membuat diriku semangat untuk berbuat ke arah pada perbaika. Terima kasih Tuhan. Terimaksaih istri dan anak-anakku. terimakasih teman-teman. dan saya masih tetap memohon bagi yang membaca tulisan ini untuk tetap memberikan kritik saran agar aku bisa tidak gaptek lagi. Pengalaman pertamaku ini tidak akan aku lupakan. salam perkenalan dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar